Games : Kamen Rider Climax Heroes dan Battle Ganbaride

Posted: August 19, 2010 in Info Tokusatsu
Tags: , , , , , , , , , , ,

Guys..buat kalian pecinta tokusatsu, Bandai ngeluarin games battle khusus buat Wii dengan judul : “Kamen Rider Climax Heroes W”. Setelah liat promo movienya yang keren saya jadi tertarik. Hanya saja kenapa harus dirilis di Wii yah. Coba saja ada juga dirilis untuk PC dan bisa dimainkan dengan joystik keren sepertinya. Tentu kualitas gambarnya bakal lebih bagus.

Berikut jika ingin melihat movie promonya, cukup mengunduh link dibawah ini :

Games yang kedua adalah Kamen  Rider Battle Ganbaride. Permainan yang satu ini juga tidak kalah serunya khusus untuk nintendo-DS.

Berikut beberapa promo trailernya :

NEWS!!! : Guys..gabung di AvieOnline’s Forum yuk!!biar lebih menarik ngobrolnya. Klik aja gambar dibawah ini :

Semoga informasi ini berguna..

Jabat erat,

-Avie-

Comments
  1. riockman says:

    iya nih.. paling tidak minimal rillis ps2… game tokusatsu di ps2 selalu vs battle. mungkin sistem battle ini lain lagi ya?
    tapi nintendo ds yang pake emulator aja dah menderita banget ngliatnya di komputer(pakai zoom sekalipun tetap sakit mata).
    bahkan nggak semua orang punya Wii… nasib,nasib

  2. @Rio : Hahaha..nasibmu bro..samaaa..

  3. kolojengking says:

    Kamen Rider ya? Wah… jadi ingat dulu hobi banget sama tokoh2 baja hitam dkk…

    Kunjungan balik mas… Salam kenal ya, maaf baru berkunjung. Lama hiatus nih…🙂

  4. Riza says:

    Kamen Rider battle pertama kali untuk PSX yaitu V3, setelah itu baru Kugaa , Agito dn Ryuki. Habis itu eranya PS2 dari Blade sampai Decade. Sekarang hijrah lg kekonsol Wii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s