Cara Pemesanan Lingerie Sexy berkualitas!!

Posted: July 12, 2010 in Jual Aneka Barang
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Brother and sista..berkeinginan punya pakaian tidur / lingerie yang sexy dengan barang bagus dan berkualitas? Mungkin buat para suami yang ingin menambah keharmonisan rumah tangga dengan membelikan istri lingerie yang seksi? Saya menyediakan beraneka pilihan lingerie hot dan sexy dengan harga terjangkau kualitas bagus dengan merk Fee Sexy.

Fee Sexy adalah brand lingerie dari China yang sudah banyak dipasarkan di dunia dengan kualitas yang bagus. Gambar dan model dari foto adalah original sehingga lingerie yang dijual sesuai dengan apa yang terlihat pada gambar.

Cara Pemesanan :

– Via Email

Email kode produk, jumlah, dan alamat pengiriman ke aviesnoop@yahoo.com. Saya akan membalas email Anda dengan informasi cara pembayaran. Segera setelah Anda menerima balasan email, Anda dapat melakukan pembayaran dan mengkonfirmasikan kepada Saya. Saya akan mengirim pesanan Anda setelah konfirmasi saya terima.

– Via SMS

SMS kode produk, jumlah, dan alamat pengiriman ke 085751116716. Saya akan membalas SMS Anda dengan informasi cara pembayaran. Segera setelah Anda menerima balasan SMS, Anda dapat melakukan pembayaran dan mengkonfirmasikan kepada saya. Saya akan mengirim pesanan Anda setelah konfirmasi saya terima.

Pembayaran melalui :

Pengiriman melalui :

Berikut daftar pilihan lingerie yang tersedia :

Happy Shopping guys.. ^^

Jabat erat,

-Avie-

Leave a Reply

