Kumpulan USB-Port Hub Unik dan Keren

Posted: June 11, 2010 in Info Unik dan Keren
Tags: , , , ,

Guys..di postingan sebelumnya, saya dah memberi info kumpulan USB Flashdisk yang lucu, unik dan keren. Nah,sekarang giliran USB-port Hub yang ternyata juga ada aja yang bentuknya unik dan keren. Yang jelas jika dilihat dari bentuk dan modelnya sangat menarik untuk menghiasi meja kerja kita atau mungkin juga berniat mengoleksinya.

Seperti sebelumnya,ini juga hasil iseng aja nyari di “mbah google” yang ternyata lumayan banyak terkumpul. Tanpa melihat fungsi dan kecepatan transfer data serta kebutuhan akan suplai daya memang USB-port Hub ini layak kita buru. Tentunya dipasar komputer kita lebih banyak lagi yang menjual aksesoris unik ini dengan berbagai macam bentuk dan merk. Nih dia beberapa foto yang berhasil dikumpulkan :

Hmmm..melihat gambar-gambar diatas membuat kita ingin mengoleksinya bukan? Benar-benar kreatif yang bikin. Siapa tahu dapat memberikan inspirasi buat bangsa kita untuk menciptakan sesuatu yang lebih unik, heboh dam keren. Why not???

Jabat erat,

-Avie-

Comments
  1. ryo says:

    menarik bgt barang2na..

  2. SO linux says:

    salam kenal…. blognya keren artikelnya juga mantapp mas..

    di tunggu kunjungan baliknya..

    terima kasih…

  3. @SO Linux: Yuup..thx bro..okai merapat..

  4. Rosi says:

    Hi Avie,
    Salam kenal.
    Ini Rosi di depok..
    Saya tertarik ma USB Port model TELPON.
    Kl saya mo beli, berapa harganya & mst order kmn ?
    Thanx ya..

    Rosi

  5. @rosi : salam kenal juga..mohon maaf sebelumnya..untuk pembelian di Indo sampai saat ini belum ada. barang ini bisa didapat dengan pembelian secara online. harganya $15 silakan klik disini untuk mendapatkan infonya.

    Jabat erat,

    -Avie-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s