Placebo manggung di Indonesia rek..

Posted: October 25, 2009 in Info Umum

Sucker love is heaven sent you
Pucker up our passion’s spent
My heart’s tart, you’re bodies rent
My bodies broken your’s is bent
Carve your name into my arm
Instead of stressed I lie here charmed
‘cos there’s nothing else to do,
Every me and every you

Every me and every u like placebo..

Placebo

Guys..sekedar share ibuat kamu yang cinta mati atau cuman sekedar seneng sama lagu2 hits-nya Placebo, kebayang ga bakal liat live performance-nya?? Bagaimana aksi panggung dari si Brian Molko dkk?? Info ini saya tahu pas iseng searching di mbah google tentang placebo, trus ketemu berita ini di website javamusikindo. Mereka selaku event organizer kehadiran Placebo di Indonesia. Seperti yang saya ambil dari www.javamusikindo.com, event ini akan digelar pada tanggal 16 Februari 2010. Hanya saja mereka belum mencantumkan berapa harga tiket yang harus dibayar. So..buat kalian yang ingin menyaksikan sendiri, buruan nabung dari sekarang dan pesan tiketnya! jangan sampai kehabisan. Jarang-jarang bisa lihat  secara langsung salah satu band legendaris. Mari kita sama-sama melihat bagaimana aksi Placebo sesungguhnya.

Jabat erat,

-Avie-

Comments
  1. inggit says:

    waow… makasi banget kalo emang jadi dateng tgl 16 februari. hadiah ultah yang paling keren dalam hidup gw. kenapa gak tgl 17 aja sekalian pas gw ultah.. btw harga tiket berapaan nih? makasii,,, senengnya gw!! yuhuuuuuuuuuuuuu..

  2. admin says:

    yuppss..bakalan heboh tuh..
    Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor JAVA Musikindo, gedung Plaza Mutiara lantai 2 suite 201, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E1-2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Telp : (021) 579 88 623 – 5. Info@javamusikindo.com

    -Avie-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s